Antara Poniman, Nasirudin, Rustrianto, Dan Drs H Buyar Winarso dalam Pilihan Calon Bupati Kebumen 2010

Siapa yang akan menjadi Bupati Kebumen 2010-2015? Jawabannya adalah dia yang mendapatkan suara terbanyak di dalam Pilcabup 11 April 2010. Berbagai ramalan pun datang, bahkan ada calon bupati yang mendekati orang-orang pintar di kebumen dan luar kebumen. Upz..... tunggu dulu, maksudnya orang pintar adalah orang yang mempunyai kemampuan intelektual tinggi (cerdas), yang mempunyai wawasan luas, serta mempunyai relasi yang bagus. Profil dari Calon-calon tersebut sangat beraneka ragam. Misalnya, H Nasirudin adalah seorang Kyai yang dulunya di usung oleh partai PKB, dan sekarang pindah ke Partai Demokrat. Drs H Poniman Kasturo, diusung dari partai Golkar, Drs H Buyar Winarso SE di usung oleh berbagai partai seperti PKB, PPP, Gerindra, PAN dan bebrapa partai pendukung lainnya, yang mempunyai basik sebagai pengusaha. Dan yang terakhir ini adalah Rustrianto, dia adalah wakil Bupati kebumen. Antara Buyar Winarso dan Nasirudin mempunyai pengaruh yang sangat kuat. Bahkan di beberapa lembaga survei, H Nasirudin sangat bersaing ketat dengan H Buyar Winarso. Kita lihat saja nanti bagaimana sepak terjangnya para calon ini. Ke-3 Calon Bupati (H Buyar Winarso, H Poniman Kasturo, H Nasirudin) adalah mempunyai Basic Religius Man atau orang yang berlatar belakang pesantren.

Trik dan strategi Calon Bupati
Denger punya denger, ngomong punya ngomong, banyak trik yang di pakai dengan berbagai strateginya. UPZZZZ... Maaf kami tidak bisa menulis disini. Yang jelas trik ini sangat bermacam, dari trik strategi yang sangat biasa sampai yang sangat luar biasa. Memang luar biasa strategi yang mereka lakukan, dan memang masuk akal. Walaupun ada beberapa strategi yang kurang masuk akal karena trik ini berupa janji yang terlihat seperti hanya akan memboroskan APBD Kebumen saja. Padahal APBD adalah untuk kepentingan seluruh rakyat merata karena ada salah satu calon yang memberikan janji kepentingan kepada beberapa pihak tertentu saja. Ah masssaa....??? Wah kalo begitu apa janjinya itu, jadi pengin tau nih??? STTTT..... gak enak nulis disini. Intinya mereka akan memberikan tunjangan kepada para Kepala Desa dan Bawahannya nya namun dengan dana APBD Pemerintah Kabupaten Kebumen... Wah Mboros-mborosin AJAH nihhhh.... Mbok Yao APBD itu yang hemat pengeluarannya, Jangan Defisit melulu.....!!!!! YANG SURPLUS DONK!!!! Itu adalah janji yang di katakan oleh TIM Sukses salah satu calon Bupati Kebumen.
Harapan Wong-wong Kebumen
Jika sudah terpilih Calon Bupati, Bupati Kebumen harus bersikap Transparan dan Kooperatif terhadap rakyat. Jika ada proyek daerah, tidak ada KKN disini. Semua proyek harus berhasil. Bupati terpilih harus belajar dari proyek-proyek Pemerintah Daerah Kebumen di masa lalu. Sehingga Proyek Pemerintah Daerah Kebumen bisa optimal, tidak hanya menguntungkan teman atau kerabat calon Bupati terpilh. Dan tingkat pendidikan di Kebumen harus lebih maju dari masa lalu, sehingga pengangguran dan premanisme bisa berubah menjadi masyarakat yang bertingkat pendidikan lebih baik serta berbudi luhur. Weleh-weleh.... Jika sampeyan bingung memilih siapa calon Bupati Kebumen yang bisa di percaya, jawabannya ada pada sampeyan sendiri, karena sampeyanlah yang bisa menilai mereka. Pokoknya Pilihan Bupati Kebumen harus sukses.
Yang Menang Tidak Menepuk Dada, Dan Yang Kalah Jangan Berkecil Hati. Karena ini semua yang menang adalah semua rakyat Kebumen.


Penulis mengambil sumber dari beberapa orang-orang di berbagai tempat, seperti warung, pasar, sekolahan dll. Jika ada kesalahan penulisan nama atau gelar, kami mohon maaf. Serta jika ada pihak yang merasa tidak berkenan dengan tulisan ini, kami minta maaf sebesar-besarnya. Jika ada masukan kritik saran bisa di kirimkan komentar ke penulis.
Terimakasih

2 comments:

Unknown April 5, 2010 at 8:05 PM  

Dapatkan informasi seputar pelayanan perizinan di Kabupaten Kebumen
Kunjungi website kami http://www.kppt.kebumenkab.go.id

Unknown April 7, 2010 at 1:02 PM  

Dapatkan informasi seputar layanan perizinan di Kab.Kebumen,kunjungi website kami
http://www.kppt.kebumenkab.go.id

Post a Comment

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP